Manajemen Bisnis (Eps 53)

jangan lupa, like , share dan subscribe ya guys…

KULIAH JURUSAN MANAJEMEN BISNIS, SEPERTI APA SIH JURUSANNYA

baca selengkapnya di https://jurusankuliah.org/kuliah-jurusan-bisnis/

Kuliah jurusan manajemen bisnis menjadi sangat favorit karena anggapan para mahasiswa yang ingin menjadi wirausaha setelah lulus kuliah nanti. Memang benar itu salah satu pekerjaan yang bisa di ambil ketika kamu sudah menyelesaikan kuliahmu jurusan manajemen bisnis.
Apa Itu Jurusan Manajemen Bisnis????
Jurusan Manajemen Bisnis adalah jurusan kuliah yang mengajarkan tentang studi bisnis serta mencakup berbagai hal seperti akuntansi, pemasaran, e-commerce, hingga keuangan.

Materi Perkuliahan Jurusan Manajemen Bisnis
materi yang diajarkan daraimulai pengantar bisis hingga e-commerce.

Prospek Kerja Jurusan Manajemen Bisnis
Selain menjadi wirausaha, lulusan jurusan bisnis bisa menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat. Satau menjadi Konsultan manajemen. Banyak sekali pekerjaan yang bisa dimasuki oleh jurusan yang satu ini.

Rasanya kuliah jurusan bisnis

ya gak asing lagi sama pembicaraan jurusan di perkuliahan,apalagi mengenai jurusan yang berbau ekonomi dan bisnis.
gua rasa kalian juga tau yang mungkin anak ips di masa SMAnya,jurusan perkuliahan ekonomi dan bisnis tuh banyak banget peminatnya,sehinga seleksi buat masuknya juga agak susah di banding dengan jurusan lain.
nah di vidi kali ini gua mau bahas seputar rasanya kuliah jurusan bisnis nih guys,mengenai pelajarannya,praktek di perkuliahannya,dan temen-temen di jurusan ini kaya apa aja.
jadi gua harap vidio ini bisa menjawap beberapa pertanyaan kalian tentang kuliah jurusan bisnis dan apa aja yang ada di dalamnya.

Jangan lupa LIKE , SHARE , COMENT AND SUBSCRIBE

Bersama:
Facebook: https://www.facebook.com/fajar.g.ramadhan.9
Line : @fajarg0101
Instagram: https://www.instagram.com/fgilang_ra/?hl=en