IDE BISNIS MAKANAN JADUL DAN ENAK DI BULAN PUASA | ROTI KIPAS

persiapan bulan puasa ya genk, ide bisnis makanan jadul tapi enak ni cocok banget dijual di bulan puasa. Kenapa makanan ini ?dari bentukna makanan ini sudah banyak orang tau, pasti lbh mudah untuk memasarkan, tinggal kalian isi dengan isian yang kekinian dengan penambahan mozarela, isian seperti pizza, carbonara, pedes nll, bisa juga di jual satu paket dengan sambal cocolan home yang super duper pedes.

Banyak orang menyebut makanan ini dengan sebutan roti kipas, panada, epok epok atau apa lah, tapi jarang bnget yang mau fokus jualan makanan seperti ini. Hal yang simple n sepele kdang tersingkirkan. Buat sebagian orang akan menguntungkan karena pemainnya sedikit. saingannya sedikit.

saya seh gak pandai dalam kasih solusi, tapi jika kalian mau tanya tanya soal pemasaran, nll akan saya jawab di komentar dengan sedetail dan sesuai kapasitas saya.

nah bagaimana cara membuatnya ?

Bahan bahan
BAHAN ISIAN
– 250 gr ayam suwir
– 100 gr jamur tiram
– 100 gr wortel
– 2 sdm saus inggris
– 2 sdm saus tiram
– 2 sdm kecap manis
– garam merica

Bahan kulit
– 1 sdt ragi fermipan + 30 gr gula ( larutkan dngn sedikit air hangat , aduk aduk dan diamkan sesaat )
– 180 gr tepung terigu protein tinggi
– 70 gr tepung terigu protein sedang
– 30 gr gr mentega
– 100-120ml santan
– 1/2 sdt garam

resep kulit by : Ms, rinadedik

terima kasih telah menonton video ini
jadikan video ini bermanfaat dengan cara like dan share

========================
follow ig : www.instagram.com/aza.kitchen
likefp : www.facebook.com/resepazakitchen
contact bussines : dyajenk.ayoe@gmail.com
========================

ide bisnis rumahan, ide bisnis kuliner unik, ide bisnis modal kecil untuk besar, ide bisnis makanan unik, jajanan unik, ide bisnis kuliner modal kecil, ide jualan makanan unik, ide jualan makanan kekinian, ide jualan jajanan anak sekolah, roti kipas, cara membuat, resep roti kipas, panada

IDE BISNIS MAKANAN UNIK & NGIRIT DI BULAN PUASA | BANANA POP

Ide usaha makanan simple enak dan unik. Menu ini bisa jadi menu jualan apalagi di bulan puasa, bahan bahannya mudah didapat dan membuatnya pun cepat. Kalian bisa menambahkan toping sesuai selera ( susu, oreo, coklat, keju ,milo nll ).

Bahan bahan
– 300 gr tepung terigu protein tinggi ( 21 sendok )
– 2 sdm tepung maizena
– 1.5 sdm gula halus
– 1/2 sdt garam
– 1/2 sdt soda kue
– air
– 1 sachet susu bubuk ( 2sdm)
– pisang ( jenis apa saja )

Toping
– coklat keju milo susu nll

Terima kasih sudah menonton video ini
Bntu share video ini ya…
Follow ig www.instagram.com/aza.kitchen
Like www.facebook.com/resepazakitchen

#ideusaha #idebisnis #bananapop

ide bisnis rumahan, ide bisnis kuliner unik, ide bisnis modal kecil untuk besar, ide bisnis makanan unik, jajanan unik, ide bisnis kuliner modal kecil, ide jualan makanan unik, ide jualan makanan kekinian, ide bisnis makanan unik dan ngirit di bulan puasa, banana pop, stick pisang kfc, kfc, pisang, cara membuat, banana recipe, resepi

MULANYA RAGU BUAT JAJANAN INI, TIDAK DISANGKA ENAKNYA BIKIN LARIS MANIS | IDE BISNIS RUMAHAN

MULANYA RAGU BUAT JAJANAN INI, TIDAK DISANGKA ENAKNYA BIKIN LARIS MANIS | IDE BISNIS RUMAHAN
Bahan :
8 sdm tepung terigu cakra
2 sdm minyak goreng
sejumput garam
75-100 ml air
Minyak secukupnya untuk merendam adonan
Cara membuat kulitnya :
Campurkan tepung, garam dan 2 sdm minyak goreng, aduk-aduk
tuang air sedikit demi sedikit sambil aduk merata
Uleni menggunakan hingga lentur, lalu rendam dalam minyak goreng selama 15-20 menit
Ambil adonan, pipihkan dan iri pisang kukus yang dihaluskan, tutup
Goreng hingga matang kecokelatan, angkat tiriskan
Berikan toping sesuai selera

IDE BISNIS MAKANAN ENAK NI DARI MIE

Buat yang mau usaha , resep ini bisa menjadi referensi menu , menu ini cocok banget buat dijual di mall, kawasan kampus, pusat perkantoran, swalayan, pinggir jalan. Mie adalah salah satu bahan makanan yang banyak orang kenal dan populer, berbagai jenis makanan berbahan mie selalu laris diburu pembeli.

Olahan mie kali ini berbeda dengan pada umumnya, jika pada umumnya mie berbentuk panjang kali ini mie kita buat pendek, karena itu kita namakan mie boncel atau mie kerdil atau mie bonsai. Dengan bumbu yang pas , dan tingkat kepedasan yang bisa di sesuaikan, dan ditambah lagi dengan anek toping yang ditawarkan, olahan mie ini bisa menjadi daya tarik bagi orang untuk membelinya.

bahan bahan
– 1 bungkus mie urai ( bisa pakai mie basah lebih murah )

bumbu
– 1/2 buah bawawang bombay ( cincang )
– 2 siung bawang putih cincang
– daun bawang cincang
– kecap asin, kecap manis, kecap ikan, minyak wijen, saus tiram

bahan toping
– sawi, udang, wortel, sosis, telur rebus

sayuran
– sawi & tauge

terima kasih sudah menonton video ini
jadikan video ini bermanfaat dengan cara like dan share ya

ide bisnis rumahan, ide bisnis kuliner unik, ide bisnis modal kecil untuk besar, ide bisnis makanan unik, jajanan unik, ide bisnis kuliner modal kecil, ide jualan makanan unik, ide jualan makanan kekinian, ide jualan jajanan anak sekolah, mie boncel, resep mie ayam, resep mie goreng, resep mie ayam kuah kental, resep mie setan, resep mie pedas, resep mie kuah, kuliner pedas, kuliner jogja, kuliner surabaya, hobby makan, kuliner jakarta, jajanan unik
makanan pedas

IDE BISNIS MAKANAN UNIK ENAK PEDAS MODAL PAS PASAN

Ini bisa dijadikan menu jualan dengan modal pas pasan, karena makanan ini unik, enak dan pedas. Makanan ini bukanlah makanan yang baru dipasaran. Masyarakat surabaya sering menyebutnya bakwan goreng, sedangakan orang orang daerah lain menyebutnya bakso goreng. Tapi ini kopong alias berongga.

Isi dalamnya yang kopong bisa jadi ide baru buat mengemas makanan ini menjadi sesuatu yang unik. Misalnya dengan menyuntikan sambal di dalamnya dan jadilah “BAKWAN MONCROT ” , atau bisa juga diisi dengan mayonise, saus teriyaki, saus bbq dll. Simple kn ?

Kira kira berapa ya dijual dalam satu porsinya?saya pun dr dulu belom pernah membeli makanan ini, karena didaerah saya pun tidak ada yang jual. Yuk gaes..isi kolom komentar dan berapa harga yang layak untuk makanan ini.

1 resep menghasilan lebih dari 40 pcs, jika mau hasil lebih banyak kalian bisa menambahkan lagi tepungnya ya.

bahan bahan
– 350 daging ayam + kulit ( perkg 28rb ditempat saya )
– 6 sdm tepung tapioca ” bisa dilebihin jika hasilnya mau jadi banyak ( 1/2 kg harganya 6rb )
– bawang putih bubuk, gula , garam, merica , minyak wijen, minyak ikan ( anggap 3rb rupiah )
– baking soda & baking powder 1/2 sdt

cara membuat
– haluskan daging ayam dengan cara di blnder
– siapkan wadah masukkan daging, dan bumbu bumbu
– aduk aduk semua bahan
– panaskan minyak ( banyak ya ) dengan api kecil sampai bnr bnr panas
– bulat bulat adonan dan goren sampai kecoklatan ( memasaknya sktr 30-40 mnt dengan api kecil
– sesekali bolak balik adonan + di tekan tekan

bahan sambal
– sambal bangkok
– cabe giling
– air

note : pastikan kulit bakwan keras sebelom ditiriskan ya,.. jika gak hasilnya akan langsung menyusut

terima kasih sudah menonton video ini
jadikan ilmu ini bermanfaat dengan cara like share dan subcribe

folloe ig : www.instagram.com/azakitchen

ide bisnis rumahan, ide bisnis kuliner unik, ide bisnis modal kecil untuk besar, ide bisnis makanan unik, jajanan unik, ide bisnis kuliner modal kecil, ide jualan makanan unik, ide jualan makanan kekinian, ide jualan jajanan anak sekolah, resep bakso sapi, resep bakso ayam, resep bakso goreng, resep bakso bakar, resep bakwan goreng, bakwan goreng

Ide Bisnis – Es Pisang Coklat

Resep Ide Bisnis – Es Pisang Coklat

Bahan :
pisang muli secukupnya
coklat batang rasa strawberry
stik es cream

Follow facebook resep kue untuk melihat resep terbaru (gratis)
https://www.facebook.com/resepkuesederhana/

Rekomen: Ide Bisnis Kreatif Layak kamu Coba – GROSIRBAJUKU

Rekomendasi Ide Bisnis Kreatif Layak kamu Coba – GROSIRBAJUKU – Pusat Grosir dan Obral Baju Anak 5000 Paling Murah SeDunia terkenal sejak tahun 2008. SMS: 0812 1260 9423 http://grosirbajuku.com/pilihan-paket-baju-murah
Hubungi Kami : Call/WA: 0812 1260 9423
Gudang : 021-89324314
WA ANdroid: https://goo.gl/ujcAo4

Group WA: https://chat.whatsapp.com/DqPcfISoUk65a8SJgDn9JB

Instagram: @grosirbajuku_official
Instagram: https://www.instagram.com/grosirbajuku_official/
Playstore Android : https://goo.gl/kgG322

Testimony : https://www.instagram.com/grosirbajuku_testimoni/

Mau gabung dengan komunitas grosir se-Indonesia ? Klik : https://goo.gl/nrrpZs

Kami adalah pusat grosir #bisnisbaju murah langsung dari pabrik, sejak 2008 selalu siap melayani kebutuhan puluhan cabang distributor dan ribuan reseller agen baju kami yang tersebar diseluruh Indonesia. 50% produk yang kami tawarkan adalah asli produksi sendiri. Sisanya Kami bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik yang melelang bajunya. Sehingga kami jamin paling murah sedunia harga mulai 5,500-14,000/pc/potong. Jadi Buat apa jauh-jauh ke pasar grosir tanah abang kalau KAMI LEBIH MURAH.

Hubungi Kami :
Call/WA: 0812 1260 9423
Gudang : 021-89324314
WA ANdroid: https://goo.gl/ujcAo4

Instagram: @grosirbajuku_official
Instagram: https://www.instagram.com/grosirbajuku_official/
Playstore Android : https://goo.gl/kgG322

Testimony : https://www.instagram.com/grosirbajuku_testimoni/

Mau gabung dengan komunitas grosir se-Indonesia ? Klik : https://goo.gl/nrrpZs

Anda bisa datang langsung ke:
CIKARANG 085722622403
JAKARTA 081213458456
SOLO 081296211718
_________________________________________

GUDANG PUSAT
Kawasan Industri Jababeka 2 – Cikarang Baru ( Kota Jababeka) Jl.Beruang Raya D2-21
(Depan SMUN Cikarang Pusat) Bekasi Jawa Barat
Buka Setiap Hari jam 08:00-16:00 wib
Hari libur nasional = TUTUP
Peta Lokasi : https://goo.gl/maps/Tb2QruDPrB92

inspirasi usaha modal kecil, inspirasi usaha kreatif, inspirasi usaha rumahan, inspirasi usaha kuliner, inspirasi usaha baju murah, inspirasi usaha grosir baju, inspirasi usaha kompas tv, inspirasi usaha sukses, inspirasi usaha anak mudah, inspirasi usaha di desa, inspirasi usaha di kota,

Cabang: Bengkulu, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bandung Banten, Lampung

IDE BISNIS|| BAHAN MUDAH ,HARGA MURAH 💰UNTUNG BANYAK !!!😫

oia itu bumbu nya di ulek + garam ya😚

aku saranin kalian kalau mau niru semua ide usaha di channel aku bikinnya sedikit2 aja dulu jangan langsung banyak 😊
di video ini aku bikin 1.5kg tepung
semua cara bikin kulitnya sama kaya di video yang ini
》》 https://youtu.be/6Elp1fw1D-o
jangan lupa tonton

dan hasil dari 1.5kg jadi risoles lebih dari 100 pcs

beda nya dari keripik pangsit hanya beda di ketipisannya ,harus bisa setipis mungkin 😊

oia kenapa aku nggak pake kulit lumpia?
karna mahal dan kalau bikin sendiri boros di gas dan kurang hemat waktu .

thanks semua nya semoga bisa menginspirasi

Luv you 😘
My sosial media :
follow :↘
https://www.instagram.com/Sandra_Puspita05

Ide bisnis kuliner, ide bisnis kuliner modal kecil, ide bisnis kuliner online, ide bisnis kuliner kekinian, ide bisnis kuliner 2018, ide bisnis kuliner kreatif yg jarang ada, ide bisnis kuliner mahasiswa, ide bisnis kuliner rumahan, ide bisnis kuliner anak muda, ide bisnis kuliner unik dan kreatif,trending

IDE BISNIS ||Usaha Donat kampung modal kecil,Untung besar💵 |HOW TO MAKE DONUTS

Hai
di video bisa kalian jual Rp2000/pcs kalau Rp1000 bisa di kecilin lagi ukurannya /selera kalian.
1 kilo tepung bisa bikin 50 pcs ukuran sedang
kalau yang besar dan menul2 seperti di video Rp.2000 an
1 kilo tepung jadi 40 pcs
40 pcs donat butuh 1 batang coklat (bukan 1 kilo) hanya 1 batang
minyak 1 liter masih sisa banyak
buat kalian yang mau tau lebih detail soal coklat nya bisa tonton di video aku sebelumnya
》 https://youtu.be/2gCaUmz_r_w
sebelumnya maaf ya hias nya alakadarnya karna langsung mau di jual.
untuk ketahanan 3 hari an ya
°Tepung terigu yang biasa aja di warung
°Telur ayam 2 butir
°mentega,garam,gula
°ragi instan
°air
no susu ya.

kunci nya hanya di jumlah air dan pengulenannya bisa empuk bak squishy😁

ini resep dari jaman SMK aku udah jualan donat di titip ke warung .
maaf ya kalau aku menyalahi aturan resep semestinya 😁😁😁

Luv you 😘
My sosial media :
follow :↘
https://www.instagram.com/Sandra_Puspita05

#idebisnispemula #Idebisniskuliner #ide bisnis kuliner modal kecil, ide bisnis kuliner online, ide bisnis kuliner kekinian,ide bisnis kuliner kreatif yg jarang ada, ide bisnis kuliner mahasiswa, ide bisnis kuliner rumahan, ide bisnis kuliner anak muda, ide bisnis kuliner unik dan kreatif,trending