RESEP LENGKAP ES TELER SPECIAL MODAL DIKIT BISA OMZET 340RIBU – IDE BISNIS TAKJIL PUASA

RESEP LENGKAP ES TELER SPECIAL MODAL DIKIT BISA OMZET 340RIBU – IDE BISNIS TAKJIL PUASA

Hallo semuanya, kali ini aku mau buat video tentang es teler ya temen temen,, nah buat temen temen semua yang mempertanyakan namanya.. Kenapa namanya es teler.. Cerita dari cerita, nama es teler tercipta karena pembeli es buah waktu itu.. Setelah minum es teler ini.. Di bilang ke pedagang es buahnya… Es nya bikin teler mas… Oleh sebab itu… Nama es buahnya diganti dengan sebutan es teler hingga sampe sekarang…

Es teler identik dengan perpaduan antara warna, merah kuning hijau ya.. Dengan warna kuah yang pink..

Oleh sebab itu warna merah bisa menggunakan semangka ataupun nutrijel agar agar, kuningnya di haruskan pake nangka, hijaunya alpukat.. Karna alpukat harganya sangat mahal.. Jadi aku pake melon yang harusnya warna hijau ya temen temen. Tapi aku beli dapetnya warna kuning 🙁

Untuk bahan bahan es teler yang aku gunakan di video ini adalah :

1. 1bungkus nutrijel = rp.3500

2. 1bungkus agar agar = rp.3500

3. 1200ml air = gratis

4. 2bungkus nutrisari rasa leci = rp.2000

5. 3tetes pewarna makanan (warna merah tua) opsional = gratis

6. 2bungkus marimas rasa jeruk = rp.1000

7. 2bungkus santan kara = rp.5500

8. 1000ml air = rp.gratis

9. 1bungkus cincau = rp.5000

10. 1bungkus kolang kaling = rp.5000

11. 1/4bh buah nangka = rp.10000

12. 1bh buah semangka = rp.7500

13. 1bh buah melon = rp.8000

14. 1/4selasih atau secukupnya = rp.1500

15. 1botol sirup marjan rasa cocopandan = rp.22500

16. 1kaleng kental manis = rp.12500

Total bahan bahan yang aku gunakan rp.87500

17. Cupsnya isi 50pcs = rp.16000

Total semuanya termasuk cups = rp.103500

Jika 1 cups dijual dengan harga 6000

Maka omzetnya (keuntungan kotor) = rp.343500 ya temen temen dengan profit (keuntungan bersih) = rp. 240000 asalkan terjual habis 40cups, tapi ngomong bulan puasa.. Segitu pasti abis deh 🙂

Kalo 1 bulan begitu terus.. Total keuntungan bisa dapet hasil rp.7.200.000.000 wah.. Itu baru 40cups temen temen, apalagi kalo bisa jual 100cups perharinya… Berapa yah 🙂

Oke cukup sekian ya temen temen ide bisnis es teler aku kali ini, semoga buat temen temen yang mau usaha es teler menjelang bulan puasa, ataupun di niatkan mau buka es teler.. Keuntungannya udah sangat jelas ya temen temen, semoga bisa berjualan dan laris manis tentunya dengan resep es teler aku kali ini…

Jika video ini bermanfaat buat temen temen semua, jangan lupa subscribe ya… Dan like untuk dukunganya.. Share ketemen temen kamu jika kamu tidak tertarik.. Bisa jadi sahabat dekatmu atau keluarga kamu sedang nyari ide bisnis untuk bulan puasa ya..

Help you di next video.. Tq tq tq